Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Mengobati Radang Ginjal Pada Anak

Cara Mengobati Radang Ginjal Pada Anak Tanpa Efek Samping

Penyakit radang ginjal merupakan penyakit yang tidak bisa di anggap sepele karena ginjal merupakan salah satu organ vital dalam tubuh manusia. Jika ginjal mengalami masalah dan tidak segera di tangani maka akan berdampak kepada organ tubuh lainnya. Penyakit radang ginjal bisa menyerang siapa saja tidak menutup kemungkinan anak-anak pun bisa terkena penyakit ini. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai penyakit radang ginjal beserta Cara Mengobati Radang Ginjal Pada Anak.

Sekilas mengenai penyakit radang ginjal

Radang ginjal atau Glomerulonefritis adalah jenis penyakit ginjal yang merusak ginjal. Ginjal mengalami masalah untuk membuang dan menyaring limbah sehingga mengakibatkan kelebihan cairan dalam tubuh. Rusaknya ginjal berakibat pada sel darah, zat putih telur bercampur dengan air seni. Hal ini kemudian berimbas pada urin penderita. Penderita terkadang kesulitan kencing atau sebaliknya sering buang air kecil.

Secara lebih spesifik, glomerulonefritis merupakan peradangan yang terjadi pada unit penyaring ginjal (glomerulus). Akibatnya sel darah dan zat putih telur (albumin) yang seharusnya tidak keluar bersama air kencing dapat ditemukan cukup banyak dalam air kencing penderita.

Penyebab radang ginjal

Penyakit radang ginjal berlangsung karena adanya sistem saluran urine yang terhalang atau dapat pula karena infeksi pada ginjal dan terdapat crystal disebabkan dari penyakit batu ginjal. Hal inilah sebagai pemicu utama berkurangnya manfaat organ ginjal yang melemah, karena tidak dapat bekerja dengan optimal menetralisir darah serta urine.

Gejala radang ginjal pada anak

  • Nafsu makan berkurang.
  • Volume urin berkurang.
  • Air kencing atau urin berbusa.
  • Sesak napas disebabkan penimbunan cairan di rongga seputar paru-paru.
  • Lutut serta kantong zakar (pada pria) membengkak.
  • Pada anak dapat berlangsung penurunan desakan darah saat tengah berdiri. Desakan darah pasien dapat rendah maupun tinggi.
  • Berlangsung peradangan pada susunan perut. Ini karena ada infeksi di daerah perut. Infeksi ini disangka karena menyusutnya pembentukan antibodi atau hilangnya antibodi yang keluar berbarengan urin.
  • Berlangsung kelainan pembentukan darah yang dapat menambah resiko pembekuan didalam pembuluh darah.

Itulah sedikit gamabaran mengenai penyakit radang ginjal. Sekarang anda telah mengetahui mengenai penyakit radang ginjal dan kini saat nya anda para orang tua memilih pengobatan terbaik yang aman bagi si buah hati dan tidak menimbulkan efek samping. Dan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara peling tepat dalam mengobati penyakit radang ginjal pada anak.

Cara Mengobati Radang Ginjal Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit radang ginjal pada anak. Jelly Gamat Gold-G ini tebuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang jenis terbaik dunia yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para alhi disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali sehingga menghasilkan obat herbal bermutu tinggi tanpa zat kimia.

Teripang yang menjadi bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan yang sangat luar biasa bagi kesehatan. Di dalam teripang ini terdapat kandunga seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Selain itu , teripang ini memiliki kandungan yang sangat langka bahkan kandungan tersebut tidak ditemukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati kandungan protein ekstrak teripang sangat lenkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Penelitian juga telah di lakukan oleh peneliti lainnya dimana ditemukannya kandungan bernama “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali.

Anda tidak usah ragu untuk memberikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini kepada buah hati anda. Perlu anda ketahui bahwa Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Tidak hanya penyakit radang ginjal yang bisa di sembuhkan oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Ada banyak penyakit lainnya yang dapat di sembuhkan oleh Jelly Gamat Gold-G ini seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Itulah peranan penting dari obat Jelly Gamat gold-G yang mengandung banyak senyawa super yang berguna untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sangat cepat. Sehingga tubuh bisa melawan berbagai macam penyakit kronis.


Cara Konsumsi 
3x Sehari 2 Sendok Makan, sebelum makan
Jika sedang konsumsi obat dari dokter, disarankan untuk memberinya jeda 2 jam antara obat dokter dan herbal baik sesudah/sebelum minum obat dokter.

Sekarang anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botolJGY : 6 botol : Gani : Jl.karang anyar No.15 Rt 02/02 Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4
PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol). 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


CATATAN !!
Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen.

Jika anda sudah mengirimkan format pemesanan seperti di atas, kami akan langsung membalasnya dengan toal pembayaran beserta dengan nomor rekening nya, berikut nomor rekening kami.

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!!

Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan sampai transfer uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


Artike terkait :



Terimakasih atas kunjungannya ke website kami
Semoga dapat memberikan manfaat
Dan semoga lekas sembuh



BY : Cara Mengobati Radang Ginjal Pada Anak

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar