Selasa, 30 Juni 2015

Cara Mengobati Diare Pada Anak

Cara Mengobati Diare Pada Anak Secara Alami

Jangan sampai di anggap sepele jika buah hati anda terkena diare, diare ini cukup berbahaya bila dialami oleh anak kecil, sebab jika tidak ditangani dengan tepat dapat menimbulkan dehidrasi berat, bahkan hingga kematian. Maka dari itu, kenali gejala dan penyebab dari penyakit diare dari sekarang agar dapat di tangani sejak dini. Dan anda sangat tepat sekali berkunjung ke website kami. Disini kami akan memberikan tips Cara Mengobati Diare Pada Anak secara alami tanpa efek samping. Sebelumnya, silahkan anda simak mengenai diare berikut ini.

Sekilas mengenai diare

Di dalam tubuh terdapat berbagai jenis kuman yang jika tubuh dalam keadaan sehat bersifat kongensal (diam). Namun, ketika tubuh sakit atau kondisinya lemah, kuman tersebut akan menimbulkan berbagai gangguan. Salah satu gangguan kesehatan yang sering menyerang anak-anak yaitu diare.

Diare pada anak merupakan keadaan buang air dengan banyak cairan dan merupakan gejala dari penyakit-penyakit tertentu yang terjadi pada anak balita. Kasus seperti ini bisa terjadi di negara-negara berkembang denganstandar hidup rendah, dimana dehidrasi akibat diare merupakan salah satu penyebbab kematian penting pada anak.

Berdasar metaanalisis di seluruh dunia, setiap anak minimal mengalami diare satu kali setiap tahun. Dari setiap lima pasien anak yang datang karena diare, satu di antaranya akibat rotavirus. Kemudian, dari 60 anak yang dirawat di rumah sakit akibat diare satu di antaranya juga karena rotavirus.

Di Indonesia, sebagian besar diare pada bayi dan anak disebabkan oleh infeksi rotavirus. Bakteri dan parasit juga dapat menyebabkan diare. Organisme-organisme ini mengganggu proses penyerapan makanan di usus halus. Dampaknya makanan tidak dicerna kemudian segera masuk ke usus besar.

Penyebab diare pada anak

  • Alergi makanan atau sensitif terhadap suatu obat-obatan
  • Minum jus buah terlalu banyak
  • Keracunan
  • Infeksi yang disebabkan oleh virus, bakteri dan parasit

Gejala diare pada anak

  • Bayi atau anak menjadi cengeng dan gelisah, suhu badannya meninggi
  • Tinja bayi encer, berlendir dan berdarah
  • Warna tinnja kehijauan akibat bercampur dengan cairan empedu
  • Anusnya lecet
  • Gangguan gizi akibat intake (asupan) makanan yang kurang
  • Muntah sebelum atau sesudah diare
  • Hipoglikemia (penurunan kadar gula darah)
  • Dehidrasi (kekurangan cairan)

Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada buah hati anda, jangan dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan. Segera lakukan pengobatan yang aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi si buah hati. Tepat sekali anda berkunjung ke website kami. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit diare pada anak.

Cara Mengobati Diare Pada Anak Dengan Jelly Gamar Gold-G

Gamat Gold adalah jenis hewan laut yang biasanya di sebut sebagai teripang emas. Dengan perkembangan teknologi yang semakin muktahir, kini Anda bisa mendapatkan khasiat dari teripang emas dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit seperti diare pada anak.

Keampuhan Jelly Gamat Gold-G dalam mencegah atau menyembuhkan berbagai jenis penyakit sudah di buktikan baik secara uji klinis maupun bukti nyata di lapangan. Peranan penting Jelly Gamat gold-G yang mengandung banyak senyawa super yang berguna untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak dengan sangat cepat. Sehingga tubuh bisa melawan berbagai penyakit kronis yang belum bisa diobati dengan metode pengobatan medis. 

Teripang yang dipilih ini bukan di ambil dari jenis species sembarangan, melainkan diambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Di dalam teripang ini juga terdapat kandungan yang sangat langka sekali, saking langkanya kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah,

Kandungan protein yang tinggi di dalam Jelly Gamat Gold-G dapat membantu penderita diare untuk memperoleh asupan gizi. Seperti yang kita ketahui, penderita diare sulit untuk menelan makanan, selain itu banyak cairan yang dikeluarkan, sehingga asupan nutrisi untuk tubuh penderita sangat kurang. Dengan jelly gamat, asupan gizi tersebut dipenuhi agar penderita tak merasa lemas.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G ini berperan sebagai antiseptik alamiah yang dapat mencegah dan memberantas berbagai jenis virus, bakteri serta jamur, termasuk bakteri Escherichia coli, Salmonella, dan Vibrio cholera yang menjadi penyebab diare.

Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Selain ampuh dalam mengobati diare pada anak, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Jelly Gamat Gold-G ini sangat cocok untuk semua kalangan baik muda, tua, anak-anak, bayi bahkan ibu-ibu hamil dan menyusui. Maka dari itu bagi anda yang mempunyai buah hati yangs edang menderita diare segeralah obati penyakit diare anak menggunakan obat diare anak Jelly Gamat Gold-G karna hanya jelly gamat gold-g yang sangat aman untuk mengatasi diare anak.

Bagi anda yang ingin mendapatkan obat Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan dengan cara kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.223.322.150 dengan mencantumkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Untuk pemesanan silahkan anda kirimkan sms berdasarkan FORMAT PEMESANAN seperti di bawah ini

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HpKirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol

JGY : 6 botol : Ayla : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx 
Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN!!
  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja. 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

Setelah anda mengirimkan format tersebut, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya, Berikut nomor rekening kami : 

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh



Hati-Hati Penipuan !!!

Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, abaikan saja jika ada yang mengirimkan nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.


BY : Cara Mengobati Diare Pada Anak

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar