Senin, 15 Juni 2015

Cara Mengobati Radang Lambung Pada Anak

Cara Mengobati Radang Lambung Pada Anak Secara Alami

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas kesediaan anda berkunjung ke website kami. Untuk anda para orangtua yang sedang mencari pengobatan untuk mengobati penyakit radang lambung pada anak tepat sekali berkunjung ke websie kami. Disini kami akan memberikan tips Cara Mengobati Radang Lambung Pada Anak secara alami tanpa efek samping. Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit radang lambung pada anak. Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit radang lambung

Sekilas mengenai penyakit

Radang lambung adalah peradangan pada saluran pencernaan yang menimbulkan muntah, diare, atau keduanya dan kadangkala disertai dengan demam atau kram perut. Radang lambung adalah gangguan radang usus yang umum terjadi pada anak. Sekitar 1 milyar peristiwa terjadi di seluruh dunia setiap tahun, lebih umum pada negara berkembang biasanya pada pada anak-anak berusia di bawah 5 tahun.  

Radang lambung bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan lemas namun tidak berlangsung lama dan jarang sekali memiliki konsekwensi yang serius. Di negara berkembang dimana anak-anak lebih mudah terserang dan perawatan sering tidak dapat diakses dengan mudah, jutaan anak-anak meninggal setiap tahunnya karena diare yang disebabkan oleh radang lambung.

Penyebab radang lambung

  • Virus (seperti rotavirus) adalah yang paling sering menyebabkan radang lambung di Indonesia. Anak biasanya terkena virus radang lambung dari anak lainnya yang memiliki atau yang berhubungan langsung dengan hal itu, seperti beberapa anak di pusat perawatan, sekolah, dan tempat penuh sesak lainnya. Virus radang lambung umumnya menyebar dari tangan ke mulut namun juga bisa menyebar melalui bersin dan ludah.
  • Bakteri (seperti escherichia coli, vibrio cholerae, salmonella, atau shigella) dan parasit (seperti giardia) juga dapat menyebabkan radang lambung. Anak-anak bisa terkena bakteri Radang Lambung dari menyentuh atau makan makanan yang terkontaminasi, terutama sekali makanan mentah atau daging atau telur yang tidak cukup dimasak, dan meminum susu dan air yang tidak dipasteurisasi.

Penyakit radang lambung terjadi ketika anak makan sesuatu yang tidak mereka duga, seperti semacam tumbuh-tumbuhan dan obat-obatan. Jarang, radang lambung dihasilkan karena keadaan alergi (radang lambung eosinophilic) atau dari hubungan dengan binatang pada hewan peliharaan kebun binatang.

Jangan khawatir moms kami punya solusi terbaik untuk mengobati radang lambung pada anak, dengan Jelly Gamat Gold-G penyakit radang lambung akan segera teratasi. Karena kandungan-kandungan yang terdapat di dalam nya sangat efektif dalam mengobati masalah penyakit lambung.

Cara Mengobati Radang Lambung Pada Anak Dengan Jelly Gamat old-G


Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan obat yang berbentuk carian namun agak kental dan mempunyai khasiat luar biasa mengobati berbagai penyakit secara alami terutama dalam mengobati penyakit radang lambung pada anak. Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Anda tidak usah khawatir untuk memberikan obat Jelly Gamat Gold-G ini kepada buah hati anda,karena obat ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langak bahkankandungan ini tidak di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah. 

Selain itu, ada banyak terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan kolagen juga mampu secara cepat menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh helicobacter pylori, bakteri yang menjadi salah satu penyebab penyakit lambung. Serta kandungan asam amino dalam gamat mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal.

Hebatnya lagi, obat Jelly Gamat Gold-G ini selain bisa mengobati penyaki radang lambung pada anak, juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Itulah pembahasan sekilas mengenai penyakit radang lambung beserta dengan pengobatannya. Untuk itu, tunggu apalagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

JGY : 6 botol : Shanti : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN !!! 
  • Kode pemesanan JGY merupakan format yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol). 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli

Nomor rekening untuk transfer pembayaran

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


INGAT !!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan transfer uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



BY : Cara Mengobati Radang Lambung Pada Anak

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar