Rabu, 24 Juni 2015

Cara Mengobati Pembengkakan Wasir Pada Anak

Cara Mengobati Pembengkakan Wasir Pada Anak

Cara Mengobati Pembengkakan Wasir Pada Anak dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan solusi paling tepat dalam mengobati penyakit wasir hingga tuntas. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan dari mulai bayi umur 4 bulan hingga lanjut usia. Karena Jelly Gamat Gold-G ini terbuat 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sebelum mengetahui lebih lanjut mengenai khasiat dari obat Jelly Gamat Gold-G. Alangkah lebih baik jika anda mengetahui sekilas mengenai penyakit wasir.

Sekilas mengenai penyakit wasir

Wasir adalah suatu penyakit yang terjadi pada anus di mana bibir anus mengalami bengkak yang kadang disertai pendarahan. Penyakit ambeien ini tidak hanya memberikan rasa sakit kepada pada penderitanya, tetapi juga memberikan rasa minder dan malu karena mengidap penyakit ambeien. Wasir sering disebut dengan ambeien atau dalam bahasa inggrisnya disebut hemorroid dan dalam bahasa kedokteran disebut dengan piles.

Penyakit wasir bisa dialami oleh siapa saja. Namun biasanya penderita yang mengalami sakit wasir maka akan merasa malu dan merasa penyakit ini tidak penting sehingga tidak membutuhkan perhatian khusus untuk penanganannya dan kurang memperhatikan bahaya dari penyakit wasir. Secara anatami penyakit wasir dasarnya bukanlah suatu penyakit meainkan suatu perubahan pada fisiologis yang terjadi akibat bantalan pembuluh darah di anis mengalami pelebaran dan juga pembengkakan di pembuluh darah serta jaringan yang ada disekitarnya.

Penyebab penyakit wasir

  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat

Gejala penyakit wasir

  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih 
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah

Berhati-hatilah bunda, jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada buah hati anda jangan sampai anda membiarkannnya begitu saja. Tapi, anda tidak perlu cemas seperti yang kami janjikan tadi. Kami disini merekomendasikan obat Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi penyakit wasir pada anak.

Cara Mengobati Pembengkakan Wasir Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jangan sampai pisau operasi menyentuh buah hati anda, ada cara lain untuk mengobati penyakit wasir pada anak tanpa harus di operasi. Kami merekomedasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dalam mengobati penyakit wasir pada anak. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk obat herbal yang sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit yang salah satunya yaitu penyakit wasir. Bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini yakni dari hewan laut bernama teripang. Teripang yang di ambil ini bukan di ambil dari jenis species sembarangan. Melainkan di ambil dari jenis terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Varigatus. Proses pengolahannnya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini terdapat senyawa yang sangat langka sekali, saking langkanya kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, ada banya terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Kandungan Mukopolisakarida yang terdapat dalam teripang ini sangat ampuh dan berkhasiat dalam membantu mempercepat proses penyembuhan Wasir Berdarah karena kandungan ini memiliki manfaat yaitu membantu masalah wasir, membantu/melancarkan sirkulasi darah, memelihara sistem jantung, Menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan lika (3x lipat).

Menurut penelitian yang di lakkan oleh Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.

Sedangkan menurut Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas teripang mengencerkan darah beku karena kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan tekanan darah tinggi.

Selain dapat mengobati penyakit wasir, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga ampuh dalam mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Hebatnya lagi, Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah kehebatan yang dimiliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi, pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pesannya mudak saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 kirim ke 
085 223 322 150 
atau pin BB  27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol

JGY
: 6 botol : Gani : Jl.karang anyar No.15, Rt. 02/02, Kec. Mangkubumi, Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4

PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol). 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. (Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen)
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Setelah anda mengirimkan format seperti di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekening nya. Berikut nomor rekening untuk transfer pembayaran

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-075-917-1
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh




Hati-Hati Penipuan !!!
Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Abaikan saja jika ada yang mengirimkan nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



BY : Cara Mengobati Pembengkakan Wasir Pada Anak

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar