Sabtu, 20 Juni 2015

Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak

Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak Secara Alami Dan Aman

Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak » Menjaga kesehatan sang buah hati merupakan hal yang tidak boleh kita abaikan begitu saja. Sebagai orangtua kita harus bisa memperhatikan pola hidup mereka. Karena anak-anak memang tidak bisa terhindar dari yang namanya penyakit. Penyakit bisa datang kapanpun dan dimanapun. Salah satu penyakit yang sering terjadi pada anak yaitu penyakit ginjal bocor. 

Penyakit ginjal bocor ini paling sering ditemui pada anak-anak atau balita yang mengalami kelainan pada fungsi organ ginjal. Ginjal bocor dapat digambarkan sebagai keluarnya protein (albumin) dari dalam tubuh melalui air kemih atau urine.

Ginjal bocor dalam dunia medis disebut dengan sindrom nefrotik yang berarti terjadinya penimbunan dari gejala-gejala rusaknya ginjal yang menyangkut dalam organ ginjal, sehingga ginjal tidak mampu bekerja secara optimal. Ginjal bocor bukan berarti ginjal yang terdapat lubang sehingga mengakibatkan ginjal bocor.

Ginjal yang normal dan sehat berfungsi menyaring protein di dalam tubuh agar tidak keluar. Apabila terjadi kebocoran pada ginjal akan menyebabkan kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang dan menyebabkan tubuh kekurangan albumin atau jumlah protein.

Penyebab ginjal bocor

Kebocoran pada ginjal disebabkan oleh kerusakan pada pembuluh darah kecil (glomeruli) di dalam ginjal yang memfiltrasi/menyaring kotoran dan kelebihan air dalam darah. Glomeruli yang sehat menjaga protein dalam darah (terutama albumin) yang dibutuhkan untuk memelihara jumlah cairan yang tepat dalam tubuh (dari penyerapan hingga pengeluaran) melalui urin. Jika rusak, glomeruli membiarkan jumlah protein dalam darah keluar dari tubuh melalui urin.

Gejala ginjal bocor

  • Nafsu makan berkurang
  • Urin (air kencing) berbusa
  • Massa otot menyusut
  • Sesak napas yang disebabkan oleh penimbunan cairan pada rongga di sekitar paru-paru
  • Pada pria lutut dan zakar terjadi pembengkakan
  • Pada anak dapat menyebabkan terjadinya penurunan tekanan darah saat sedang berdiri
  • Berkurangnya volume urin
  • Menghambat pertumbuhan karena kekurangan nutrisi akibat hilangnya gizi
  • Adanya infeksi pada daerah perut akibat adanya peradangan di lapisan perut

Jika gejala yang kami sebutkan di atas nampak pada buah hati anda, berhati-hatilah dan segeralah anda melakukan pengobatan yang aman tanpa membahayakan kesehatan sang buah hati. Beruntung anda berkunjung ke website kami, disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi masalah penyakit ginjal bocor pada anak.

Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G


Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang sangatlah tepat untuk mengobati penyakit ginjal bocor pada anak. Hal ini di karenakan Jelly Gamat Gold-G ini merupakan minuman kesehatan yang mampu mengobati berbagai masalah penyakit termasuk penyakit ginjal bocor pada anak.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang yang berasal dari jenis teripang terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu, ada banyak terdapat kandungan lainnya di dalam teriapng ini seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dari hasil peelitian, dalam gamat emas ditemukan ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69% aktif yang sangat efektif menyembuhkan gagal ginjal sehingga ginjal menjadi berfungsi kembali. Hasil penelitian Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati, kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan dan DHA docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.

Tidak hanya itu saja, Obat Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kehebatan lainnya dimana obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Khasiatnya memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
 kirim ke 
 085 223 322 150 
atau pin bb 27E1F4F4
Contoh pemesanan 6 botol
JGY
: 6 botol : Gani : Jl.karang anyar No.15 Rt 02/02, Mangkubumi, Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4 



Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekeningnya, berikut nomor rekening kami : 

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-Hati Penipuan !!!

Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Abaikan saja jika ada yang mengirimkan nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



Cara Konsumsi : Diminum 3x sehari, 1x Minum 2 sendok makan sebelum makan.
Jika sedang konsumsi obat dokter, disarankan untuk memberi jeda 2 jam baik sesudah atau sebelum konsumsi obat dokter.




Perlu di ingat !


**Pengobatan dengan OBAT HERBAL BUKANLAH pengobatan seperti OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (Sumber Amban Penyakit). Tetapi obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenrasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat di pengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)**



Terimakasih atas kunjungannya
Semoga bermanfaat
Dan segera lekas sembuh


Artikel terkait :




BY : Cara Mengobati Ginjal Bocor Pada Anak

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar