Sabtu, 13 Juni 2015

Cara Mengobati Lambung Bengkak Pada Anak

Cara Mengobati Lambung  Bengkak Pada Anak Secara Alami


Cara Mengobati Lambung » Bengkak Pada Anak Buah hati anda menderita penyakit lambung bengkak ? Jangan dibiarkan begitu saja tanpa adanya penanganan. Penyakit lambung bengkak merupakan penyakit maag yang sudah parah dan menyebabkan bengkak pada lambung, yang menyebabkan pembengkakan ini umumnya adalah suatu bakteri atau peningkatan asam yang berlebihan.

Gejala lambung bengkak

  • Mual dan sering muntah. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah.
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Napsu makan menurun, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar.
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).

Untuk mengobati penyakit lambung bengkak pada anak, Kami merekomendasikan obat herba Jelly Gamat Gold-G untuk mengatasi masalah penyakit lambung bengkak. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal yang sangat cocok dan aman diberikan kepada anak-anak.

Cara Mengobati Lambung  Bengkak Pada Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun, yakni terbuat dari ektrak hewan laut yaitu teripang. Teripang yang di ambil ini bukan merupakan jenis teripang biasa melainkan diambil dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun dilakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu yaitu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

Di dalam teripang jenis Golden Stichopus Variegatus ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali bakhan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain kandungan tersebut, di dlam teripang ini uga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Menurut penelitian Jelly Gamat Gold-G ini dapat menghilangkan rasa sakit, dan yang paling bahan tersebut mampu Membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali. Selain itu Kandungan asam aminonya akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat tukak dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal.

Kandungan Kolagen yang terdapat pada teripang mampu secara cepat menetralkan keasaman lambung sekaligus membunuh virus Helicobacter Pylory yang menjadi salah satu penyebab penyakit asam lambung. Hasil penelitian yang dilakukan beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah pembahasan sekilas mengenai penyakit lambung bengkak pada anak beserta dengan pengbatannya. Kesehatan buah hati sangatlah penting untuk kita jaga. Maka dari itu, untuk anda para orangtua jangan tunggu hingga penyakitnya parah atasi segera dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk cara pemesanannnya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik JGY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

JGY : 6 botol : Indah Wahyuni : Jl. Sukajadi No. 12, RT. 01 / 02, Tawang, Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4


Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas, kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran dan nomor rekeningna,, berikut nomor rekening untuk transfer pembayaran :

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan JGY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGY dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu (JABODETABEK) dengan pemesanan 1-2 botol). 
  • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, jangan sampai anda transfer uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.
Daftar harga Jelly gamat gold G yang asli


Cara konsumsi : 3x sehari,1x minum 2 sendok makan, sebelum makan
Jika sedang konsumsi obat dokter disarankan untuk memberi jeda 2 jam antara obat dokter dan obat herbal Jelly Gamat Gold-G


INGAT!!!

**Pengobatan dengan OBAT HERBAL BUKANLAH pengobatan seperti OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (Sumber Amban Penyakit). Tetapi obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenrasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat di pengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)**




ARTIKEL TERKAIT:



BY : Cara Mengobati Lambung  Bengkak Pada Anak

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar