Selasa, 14 April 2015

Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang ampuh dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Obat Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami dari laut yaitu dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia. Karena di kenal memiliki kandungan yang sangat langka bahkan tidak dapat di temukan di dalam jenis teripang manapun.

Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Selain itu teripang ini juga memiliki kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Keunggulan Jelly Gamat Gold-G
  • Species terbaik, Sticophus variegatus
  • Konsentrasi gamat yang digunakan
  • Harga yang kompetitif
  • Testimonial dan literatur yang mendukung
  • Didukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
  • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Khasiat Teripang dalam Jelly Gamat Gold-G


Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal yang sangat multi khasiat sehingga mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol, Penyempitan Pembuluh Darah, Penurunan Fungsi Liver, Rambut Rontok, Pembesaran Prostat dan masih banyak lagi.

Efektivitas teripang / gamat mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang lebih dikenal sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah, sehingga Jeli Gamat Gold G ini bisa dikatakan sangat cocok untuk penyakit darah tinggi.

Berdasarkan hasil penelitian para ilmuwan yang mengungkap bahwa teripang emas mampu mengatasi berabagai masalah persendian. Hal ini dikarenakan teripang emas mengandung Kondroitin dan Glukosamin yang memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya.

Teripang juga berkhasiat dapat memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Kandungan kolagen pada obat asam lambung alami mujarab Jelly Gamat Gold G, mampu mencegah produksi berlebih dari asam lambung, sehingga erosi selaput lendir pada lambung dapat dihindari. Zat alkaloid Curcumin sebagai antikuman berfungsi untuk merangsang dinding kantung empedu mengeluarkan cairan empedu. Sehingga sistem pencernaan bekerja lebih sempurna. Selain itu obat asam lambung alami jelly gamat gold g juga ampuh dalam mencegah terjadinya kanker lambung sebagai penyakit lanjutan dari penyakit asam lambung.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G
  • Diminum sebelum makan dengan dosis 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Diminum bersama obat resep dokter dengan tenggat waktu 1-2 jam
  • Untuk penyakit luar bisa dioles pagi dan sore
  • Tidak ada efek samping karena sesungguhnya Jelly Gamat Gold G bukanlah obat, tapi suplemen makanan bernutrisi tinggi sehingga memberikan efek penyembuhan bagi berbagai macam penyakit
  • Aman dikonsumsi untuk siapa saja tidak berbatas usia dan jenis kelamin, termasuk ibu hamil dan yang sedang menyusui
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G memang sudah tidak perlu di ragukan lagi. Untuk anda yang ingin merasakan khasiat dan keampuhan dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan sekarang juga hanya dari kami.

Layanan Konsultasi Jelly Gamat Gold-G
Hubungi
Nisa Ihsani
Nomor Telepon : 085.223.322.150
Pin BB : 27E1F4F4

BY : Jelly Gamat Gold-G

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar