Rabu, 15 April 2015

Ace Maxs

Ace Maxs

Ace Maxs merupakan minuman kesehatan berkelas yang telah terdaftar di POM TR. 142 680 331, terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang dikendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi makanan minuman, dan lain sebagainya. Serta melalui beberapa tahap peripikasi sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya.

Obat herbal Ace Maxs ini sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit di antaranya amandel, alzheimer, ambeien, asam urat, asma, batu empedu, batu ginjal, benjolan di payudara, benjolan di leher, benjolan di ketiak, darah kotor, darah manis, darah tinggi, diabetes, diare, eksim, epilepsi, flu tulang, gagal ginjal, glaukoma, gondok, herpes, hipertiroid, infeksi saluran kemih, infeksi saluran pernafasan, insomnia, jantung bengkak, jantung berdebar, jantung bocor, jantung koroner, jantung lemah, katarak, kelenjar getah bening, kelenjar payudara, keputihan, kista, kolesterol tinggi, lupus, migrain, mioma uteri, parkinson, paru paru basah, paru paru bocor dan masih banyak lagi.

Khasiat kulit manggis

Kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki peranan yang sangat penting di dalam mengobati penyakit. Di dalam kulit manggis ini terdapat senyawa bernama xanthone, xanthone ini bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak di dalam tubuh serta yang paling penting mencegah radikal bebas. xanthone ini juga berperan aktif dalam tubuh kita sebagai zat yang bersifat antioksidan, antitumor, antialergi, antiradang, antiviral, antifungal, juga antibakterial.

Xanthone juga digunakan sebagai obat kemoterapi alami untuk memerangi kanker, dan juga mengobati meningitis (infeksi selaput otak), pneumonia, septimia, dan TBC. Sementara itu, penelitian medis di Australia membuktikan bahwa xanthone membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), yang dampak positifnya adalah pencegahan penumpukan plak di pembuluh darah (atherosclerosis), penyakit jantung, dan stroke. Tak hanya itu, Anda yang sering mengalami masalah dengan sendi, usus, dan saluran pernapasan akan sangat terbantu apabila mengonsumsi xanthone dalam dosis yang tepat secara teratur.

Khasiat Daun Sirsak

Daun sirsak juga memiliki peranan yang tidak kalah pentingnya dari kulit manggis, di dalam daun sirsak ini terdapat senyawa bernama Acetogenins. Dari penelitian para ahli bahwa kandungan daun sirsak dapat menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu pengobatan menggunakan daun sirsak juga memiliki beberapa kelebihan diantaranya melindungi sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, tidak menyebabkan rasa mual yang ekstrim, kehilangan berat badan atau rambut rontok dan pasien merasa sehat selama pengobatan. 

Jika pengobatan menggunakan kemoterapi kanker sel-sel kanker memang dapat dimatikan namun juga mematikan sel-sel sehat lainnya sehingga dapat menyebabkan kerontokan rambut, masalah reproduksi dan sebagainya. Namun berbeda dengan menggunakan daun sirsak, pengobatan ini hanya menyerang sel kanker saja dan tidak membahayakan sel-sel sehat.

Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakana buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Keunggulan dari daun sirsak

  • Membunuh sel kanker dengan aman dari 12 tipe kanker yang berbeda , seperti : kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, dll dengan cara prosesnya
  • Meningkatkan sistem imun/ kekebalan
  • Meningkatkan stamina, energi dan vitalitas.

Keunggulan obat herbal Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah pembahasan mengenai obat herbal Ace Maxs. Untuk itu, bagi anda yang ingin merasakan khaiat dari obat herbal Ace Maxs silahkan pesan sekarang juga hanya di dari kami.

BY : Ace Maxs

Klik DISINI untuk ORDER

0 komentar:

Posting Komentar